24.11.10

Merindu Malam


Sesaat hati ini merindumu. Membuat setitik pilu yang semakin merasuk kalbu. Benarkah yang kurasa rindu? Ataukah hanya sebuah semu. Aih, terlalu bodoh aku untuk mengetahuinya. Pernahkah kau menatap bintang di sudut hatiku?
Bintang yang begitu terang memaparkan setiap detil rindu. Jauh memang. Dan mungkin takkan sanggup terlihat dengan mata kepalamu. Tapi tahukah kau di setiap sisinya terbit sebuah kepiluan? Suara jerit tersayat yang selalu terdengar itu, pernahkah kau mendengarnya? Setiap malam aku mendengarnya. Membuatku sesak dan tak bisa tidur. Rongga dada ini hanya bisa bergemuruh. Tak mampu kubuka semua pintu untuk mendera mereka keluar. Rindu ini memang menyiksa. Namun, entah mengapa aku justru mencintai rasa rindu ini. Bahkan, aku selalu merindu malam dan mengharap rindu yang menyiksa itu untuk selalu hadir di tengah malam-malamku.



P.S: angin malam tolong sampaikan rinduku yang terdalam untuknya. Ya, hanya untuknya.

13 komentar:

  1. Itu kenapa ada tulisan segala??? Disengaja kah??? :g:

    BalasHapus
  2. tulisan apa mbah :g: itu semua memang tulisan :g:

    BalasHapus
  3. Never mind. Sepertinya kompiku agak ngaco tadi :k:

    BalasHapus
  4. bukan ngaco :f: tp memang td sempat aku tulis more gitu :k: abisnya aku gak liat klo post editorku udah ada gmbar kertas robeknya :f:

    BalasHapus
  5. sstt...angin...tolong bilang padanya...aku juga rindu setengah mati

    BalasHapus
  6. waaaaah... krucil udah bisa bikin read more sendiriiiii.... jadi terharu :i:

    BalasHapus
  7. @mbah anne : wakakakakkakkkaak :f:

    @mbak kosong : iya ntar aku sampein :g:

    @bibi rie : aku tau kalo si om penge itu yg sering bikinin read moreku :i: tapi td dah nemu gmbr kertas sobeknya :d:

    BalasHapus
  8. wuih, bisa warna warni to? *gak gaul* :e:

    BalasHapus
  9. @om mou : kenapa teriak2 sm sy :i:

    BalasHapus
  10. si kecil cinta...cinta terusss :d:

    BalasHapus
  11. lg jatuh cinta nih mbak kolor :d:

    BalasHapus
  12. anak kecil beranjak besar....:c:

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.