6.12.10

Saat Aku mencintai Sepi :)


Kusadari sekarang aku sedang sendiri
Mensesapi sepi dalam kediamannya
Kusadari bahwa aku tak lengkap lagi
Mencoba untuk meraih sari-sari manis kebahagiaan
Mencoba untuk menjadi sama
Ahh, tak mungkin
Aku telah berbeda

Aku bukanlah kuncup bunga lagi
Sekarang sudut-sudutku telah merekah
Menimbulkan aroma yang sangat menggoda
Tergoda kah kau???
Saat kumbang-kumbang kecil itu mendekatiku
Dia menyimpan sejuta rayuan
Membuaiku dalam semu
Membuaiku dalam angan lambungan yang jauh
Aku limbung
Tanpa arah
Rayuannya meracuni setiap sariku
Aku ingin segera menguncup
Menjadikannya aman seperti dulu
Aman dari rayuan keji sang kumbang
Tapi aku tak bisa
Karena aku telah jauh terbuai
Ingin aku memanggil sepi
Membunuh kumbang dan kawan riuhnya
Ingin sekali kubunuh riuh itu
Biarlah sepi menyergapku
Biarlah sepi menghantuiku
Karena aku tau
Dalam sepilah aku merasa aman

4 komentar:

  1. Perubahan ini meyakinkan aku...Bahwa tak ada yang abadi... syubidubidu...syalalala...

    BalasHapus
  2. lah ntu... dari kuncup jadi merekah :c:

    BalasHapus
  3. jiahahahhahhahhhahhhaah :f: iya deh :f:

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.