16.12.10

^racauan sableng^

Sekedar ingin mampir di rumah ini dan bilang kangen hehehe... ada saat dimana saya kadang merasa lebih mudah menerima dan memahami segala kejadian yang melewati dan mampir di hidup saya dengan lapang, menerima bahwa semuanya adalah takdir Allah, menerima bahwa semua sudah digariskan... tapi saya ternyata masih belum cukup kuat ketika harus berhadapan dengan kekecewaan orang-orang terdekat saya atas harapan yang mereka titipkan pada saya, dan lebih sulit menghadapi kekecewaan mereka dibanding berdamai dengan takdir.

Semalem rada sableng ketika sms temen saya "B**** punya tempat menghilang gak?? sepertinya saya butuh tempat menghilang" dan dengan belengnya yang gak ngerti saya kenapa cuma bales "maksudnya??" Rasanya pengen jitak-jitak dia, tapi saya balasnya "punya waktu gak, saya butuh temen sms-an" well, lumayanlah bisa sedikit senyam-senyum baca smsnya... alhamdulillah saya masih beruntung punya 'tempat berlari,' walaupun dia tidak tahu saya 'lari' dari apa.

Jadi teringat sebuah kalimat linggis yang pernah ditulisin temen saya di buku saya "sometimes we need to share our problem with friend, it will be make you fell better...don't keep that alone"

Sudahlah... saya hanya ingin mampir bilang maap ama guru linggis saya, bolos belajar beberapa hari.

15 komentar:

  1. Hmmmmmmmmmmmmmmmmmm

    BalasHapus
  2. kenapa tante riwil...ada yang ngeganjel digigi yak...

    BalasHapus
  3. mba biruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu :k:

    BalasHapus
  4. nah kan?
    jadi tadi ntu jawaban smsmu ndak bener ini :e:

    maap ya neng..semalem ndak tau :i:

    BalasHapus
  5. @neng biskuit: iyaaaaa...kenapa :c:

    @mba sita: tadi saya jawabnya bener koq mba, gak ada yang typo kan :h:

    semalam ntu saya cuma iseng mba waktu nulis di wall...pengen ketawa soalnya

    BalasHapus
  6. Butuh tempat menghilang mBlue...?? Gmn nek segitiga Bermuda ae? :h: :h:

    BalasHapus
  7. @tante noni Belanda: lha klo saya menghilang kesana bisa balik nda mba?? :m:

    BalasHapus
  8. Mblueeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

    :h:

    BalasHapus
  9. @tante riwil: apasih teriak gitu :e:

    BalasHapus
  10. Si mblue udah kembali :d: :d: :d:

    BalasHapus
  11. :h: tenang saja tante...i will be okey *ini bener tak* :m:

    BalasHapus
  12. I will be fine :m:

    BalasHapus
  13. @deepblue itu kan saran sekedar buat ngilang aja mBlue, buat bisa balik atau nggak, nah itu yg aku ndak tau :c: :c:

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.