13.12.10

Mimpimu..


Aku tahu semua mimpimu, semua harap yang amat sangat tentang hidupmu dan kita
Aku tahu bagaimana kau berusaha atas itu, berusaha demi harap yang kau tuju
Tak kenal lelah, walau sempat jatuh bangun dan tertatih - tatih
Hari ini kau bilang, sudah tidak tahan ingin ke bulan
Ya, salah satu mimpimu yang amat sangat ingin kau capai
Maaf sayang, aku belum bisa membawamu kesana
Mari tidur saja, lalu bermimpi ke bulan
Paling tidak, kau bisa merasakan bulan untuk sejenak
Selamat tidur, Selamat bermimpi, Selamat datang di Bulan


9 komentar:

  1. Kalau bulan bisa ngomong (oh yeah?)
    Dia jujur takkan bohong
    Seperti anjing melolong
    Tiap hari ku teriakkan
    namamu, ya namamu

    Kalau bulan bisa ngomong (oh yeah?)
    Ada cinta yang terlalu
    Ada rindu yang terlalu
    Semua serba terlalu
    padamu, ya padamu

    Aku kehabisan kata
    dan hampir tak dapat bicara
    Dalam hati hanya ada rasa
    yang tak dapat kuwakilkan
    pada sajak lagu atau bunga

    Demi kamu aku pamit
    Sebentar aku ke langit
    Akan kugendong rembulan
    Kukantongi bintang-bintang
    Segera kubawa pulang
    (untukmu,) ya untukmu

    :a: bulaaaaaaaaaaaaaaaan :a:

    BalasHapus
  2. terharuuuuuu :i: :i:

    BalasHapus
  3. kenapa terharu? :b:

    BalasHapus
  4. itu lagunya :h:
    pas aja gitu
    :c:

    BalasHapus
  5. keren banget poemnya :d:

    aku juga seandainya ada yg bisa terus nemanin malam2ku dan liat bulan bersama di padang rumput yg luas :m:

    BalasHapus
  6. @Anak Kecil :h: :h:
    :c: :c:
    sambil maenan layang - layang :c:

    BalasHapus
  7. malam-malam maen layang-layang :g:

    BalasHapus
  8. :c:
    gpp, gayabaru :c:

    BalasHapus
  9. langsung masuk angin habis tu :e:

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.