25.11.10

Pulanglah pujangga


Apakah kau merapat disana
serupa dermaga berwarna senja
duduk di tepian
menikmati rasa semesta
lalu kau lahirkan aksara pujangga…

Sepasang mata

menikmati angkasa
bulan sudah singgah
diitari kejora-kejora
bak kaca pecah
Inikah pesona?
Atau belum seberapa….
Lalu asmara?
dia yang disana? aku bergumam begitu saja


Hei sepi…
Yang kau puja sebagai nama sendiri
dan kau warnai sunyi, berirama puisi
melukis rindu yang tak tahu diri
sudikah kau kesini…
rinduku tak terampuni

7 komentar:

  1. beuuuugh keren pisan euy :d: *ambil crayon, mewarnai sunyi

    BalasHapus
  2. saya nda ngerti ini kenapa :a: :a:

    BalasHapus
  3. @mba rie: iya diambil dulu...ntar kalo udah selese tak kasi nilai mewarnainya xixixixi

    @umi: tadi aku tanya bondan, kalo ga ngerti...yasudahlaaah... :))

    BalasHapus
  4. yo wes...tak tanya aja deh...rindu ma sapa neng kidz kundang :e: :e:...saya yakin rindunya bukan buat pipi :f:

    BalasHapus
  5. kasi tauuu ga yaaaa... :c:


    bukannya umi yang kangen :f:

    BalasHapus
  6. oh burung nyanyikanlah...katakan padanya aku rinduuuuuu

    BalasHapus
  7. ihiiiiiiiiiiirrrrrrrrrrrrr :d: love is in the air :d:

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.