23.11.10

Hening


Jeruji ketidakpercayaan semakin mengkungkungku dalam setiap belai angin lembutnya
Perlahan namun pasti
Dia mulai merenggut satu persatu dari setiap jengkal cinta yang kumiliki
Aku bahkan belum pernah mengeja cinta hingga selesai

Jeruji itu mengurungku hingga aku tak dapat lagi mensesapi candu dunia ini
Aku terisolir dari terbukanya dunia
Aku terkurung dalam gelapnya keegoisan manusia
Raga ini semakin membeku di tengah dunia yang menghangat
Tak sanggup lagi mengisyaratkan lemah
Semua hilang terhirup dan terabaikan
Semu menggema
Kesendirian menyebar
Seolah dunia ini berhenti berputar
Hening
Tak bermakna
Terguguku tenggelam dalam kepingan bulir kaca
Kabut kegelapan terus menderaku
Sedetik kemudian
Aku tercekat
Nafasku telah sampai pada hitungan terakhir
Ujung dari segala kehidupan
Bahkan hingga batas akhir inipun
Aku tak mampu menyelesaikan ejaan cintaku

10 komentar:

  1. Ngegemesiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin!!!

    :k: :k: :k:

    BalasHapus
  2. aihh pinternya berkata kata :m:

    gak nyangka, anak kecil udah dewasa :f:

    BalasHapus
  3. *Ambil parang, golok, godam buat ancurin tuh jeruji*
    Sabar ya Cil...

    BalasHapus
  4. @mbah anne : terima kasih :d:

    @tante avnie : terima kasih tante :d:

    @bibi rie : iya bibi :i: aku setiap menunggumu :d:

    BalasHapus
  5. :a: kenapa aku di panggil bibi?

    BalasHapus
  6. @bibi rie : biar beda nah bi :d: knp td ymku gak dibales :e:

    BalasHapus
  7. gak maaaaaauuuuuuuuuuuuuuuu :e: Soalnya aku off, lagi repot :c:

    BalasHapus
  8. "Nafasku telah sampai pada hitungan terakhir"

    Perlu napas buatan ndak Cil?? Ayo jah lakukan dengan belalaimu :f:

    BalasHapus
  9. Siaaaaaaaap *kibas kibas belali yang lagi banyak upil* :f:

    BalasHapus
  10. @tante nocem : jiahahahahhhahahaha :g: gak mau sm gajah :g: bau acem dia :e:

    @bibi rie : jahatnya kamu bi :e:

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.