19.11.10

Butuh Nick Baru

Intip kanan kiri, nyari yang lain, dan well sepi....

Oke... hmm... gini ini asli curcolan saya, mmm...koq ya lama-lama saya jadi mikir buat ganti nick ya, padahal aslinya saya suka ma nick deepblue, pokoknya suka yang tidak perlu dijelaskan alasannya...tapi berhubung kalian *menatap kejam seluruh penghuni ptw* mule pada ngawur panggilannya, bahkan sampe kebawa di fb, dan jreeeengg, kemaren dosen saya nelpon nangih dari sekian banyak yang dia tanyain dan bicarakan, kalimat terakhirnya...deep *ini nyebut nama asli saya* sana menulis, jangan berantem mulu di fb *ini pake kalimat dan logat sini* huaaaaa...saya cuma bisa nyengir sambil bilang "saya nda tau nulis di fb pak, taunya ngetik" dan well saya berhasil membuat dia tersenyum *atau tertawa yak*

Nah... daripada mba-mba, emak-emak, eneng-eneng dan tante cerewet manggil saya pake sebutan kolor lagi *pasangin emot euy* mending sana diskusiin, sepakati, nick baru untuk saya kenyit

Okeee... ditunggu saran dan masukannya... awas ngasih nick yang sama jeleknya *ngancem sambil bawa kue* lho??

28 komentar:

  1. Saran saya ya ndak perlu ganti nama lah, nama itu doa dan apresiasi teman-teman terhadap rasa kasih sayang yang meluap-luap. Baik itu yang panggil Endeep, Mblue, BlueKolor, Kolor Biru, Biru Daleman, Sempak Biru, atau yang lainnya semua menunjukkan pernghargaan sedalam-dalamnya. Kecuali kalo ganti namanya pake selametan. Traktir kami semua buat liburan ke New Zealand seminggu. Pasti deh kami akan ikhlas dan bersuka ria memberi nick yang baru. Meskipun demikian, kami tidak bisa pungkiri, bahwa nama panggilan yang sebelumnya sungguh pantas adanya. Sekian pembukaan dari saya. Terima kasih.

    BalasHapus
  2. ga usah ganti...bagus kok...K O L O R B I R U...lain daripd yg lain...

    :f:

    BalasHapus
  3. @mba rie: :i: mba..ini saya serius...iya saya tahu kalian menyayangi saya *uhuk..uhuk* tapi mbo ya, mpe kebawa di fb mah parah :j:

    @emak: makkkk....jangan ngakak :j:

    BalasHapus
  4. Saya ndak kok.... :e: lah fbmu aja aku g tau

    BalasHapus
  5. Saya udah enak dengan namamu sekarang say, kolor biru, i luv it :d:

    BalasHapus
  6. @mba rie: yah emang mba nda, tapi kan dah mule ikut2an manggil saya kolor :i: :a:

    @mba kepengen jadi ratu:saya butuh ide mba..ide :e: ayooo ngasi ide

    BalasHapus
  7. postingan apa ini :f:

    udahlah..gak usah pake ganti nick :h:

    BalasHapus
  8. @mba rierie: liat tag mba :b: ini postingan curcolan :m:

    BalasHapus
  9. kalo ga mau kolor biru...
    gimana kalo kolor ijo aja mi :h:

    BalasHapus
  10. Jangaaaaaaaaaaaaan... nanti jadi kembar dempet sama bekel ijo :f:

    BalasHapus
  11. @kidz: jangan jadi kidz kundang nak :n:

    @mba rie: :e: apa??? saya dibilang kembar dempet??? jauh ini

    BalasHapus
  12. Lha kok ngambeg mBlue :g: Kl ntar ganti nick, manggilnya blm tentu ganti lho. Udahlah mBlue... gak usah ganti wis... :h:

    Eh aku nebeng nyoba emot yo mBlue :m: :l: :g: :b:

    BalasHapus
  13. @tante noni: :d: merindukanmu tante kemana saja??

    ahhhh...kenapa nda ada yang ngasi ide buat nick baru saya :a:

    BalasHapus
  14. :g: itu tante cerewet ngomong apa??

    BalasHapus
  15. @mbak kolor biru : aku ada ide mbak :c: bagaimana kalo pake nick CD biru renda-renda :c: bagus kan :c: *dilempar wajan :f:

    BalasHapus
  16. atau ganti aja.. Kolor Biru Berbunga-bunga :f:

    BalasHapus
  17. idenya semua tetep ngaco :i: :a: :i:

    saya mendingan tutup lapak ini

    BalasHapus
  18. @FinGen heh apa ini main sepakat-sepakat aja :e:

    BalasHapus
  19. @deepblue nama itu sudah melekat erat mbak di dirimu :h: kita tau mbak yah dr nama itu :h: dan itu bagus banget lagi namanya :h: klo mau ganti yah usahakan jgn sampe terenkripsi *artinya?* gitu lho :f: contoh : DEEPBLUEsea gitu :c:

    BalasHapus
  20. Gimanakalo kolor tengkorak aja :f:

    BalasHapus
  21. @Selalu Anak Kecil melekat sih melekat tapi kalau dah jadi kolor itu mah bukan deepblue lagi :i:

    @Rie :e: ide mba ngacooooo

    BalasHapus
  22. NERRAZZURI ..... alias biru gelap banget ....

    BalasHapus
  23. @Jose Manuel Diaz Mourinho ow jadi artinya itu om..hmm cariin yang nda ada hurup R nya om :h: soale saya nda bisa nyebutnya :c:

    BalasHapus
  24. yah terima nasib aja deh mbak klo begitu :f:

    BalasHapus
  25. ya udah deh ... biancoceleste .... atau la beneamata .... halah :d:

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.