20.1.11

penyesalan quw

Semua kata-kata ini takkan mampu menjelaskan betapa menyesalnya aku.. dulu kamu selalu ada saat aku terluka dan tertawa, dulu aku ga pernah peduli kamu ada ataupun tidak, saat kamu memberikan hidup dan hatimu hanya untukku!! Saat kamu tak pernah pergi dari sisiku sepanjang waktu.. km bilang kamu ga akan membiarkan aku merasa sendiri lagi.. saat km menceriakan hari-hariku yang kelam karenanya!! Kamu selalu bilang betapa kamu mencintaiku dan menginginkanku lebih dari apapun.. kamu bahkan rela menjadi yang kedua.. tapi aku terlalu buta dengan cintanya.. cinta yang maya untukku!! Cinta yang dipenuhi mimpi-mimpi indah palsu... dan kamu selalu mencoba membuatku sadar, tapi aku tak pernah sadar sampai akhirnya kamu menyerah dengan semua perjuangan dan pengorbanan yang telah kamu lakukan untukku!! Saat aku menyadari tidak ada lagi dia di hati ini... saat disini hanya ada kamu.. kamu dan kamu!! Setelah aku tahu kamu mencintaiku sejak 2 tahun yang lalu.. memujaku sepenuh hati.. memperlakukan aku bagai seorang putri.. membuat aku merasa dicintai dan tak pernah membiarkan aku menangis karenanya!! Lagu-lagu cinta yang kamu nyanyikan untukku di depan mereka.. bahkan bermain peran bahwa kamu baik-baik saja saat aku campakkan!! Kamu tetap datang menjengukku saat aku sakit, padahal baru sehari yang lalu aku membuangmu!! Aku tak pernah menyangka kamu benar-benar menyerah dan meninggalkanku yang akhirnya mencintaimu sepenuh hati...
Saat aku menyadari betapa indahnya senyuman yang dulu aku miliki...

1 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.