3.12.10

^Linggis Versi Sore^

Tuk…tuk…tuk…begini biasanya bunyi sepatu guru saya dulu kalau mau masuk kelas sengihnampakgigi

Nah berhubung sepi menyepi disini, jadi saya nyampah lagi ya…daripada buang sampah yang nda bisa diolah, jadi saya buang sampah yang bisa diolah..sukur-sukur bermanfaat hehehe

Mmm…saya mau ngetik pelajaran linggis saya hari ini bersama tante riwil kenyit pelajaran ma tante riwil adalah pelajaran menyusun kalimat dan nambah-nambah kosa kata saya yang ternyata sungguh sangat minim nangihnangihnangih

  • Kau tidak bisa selalu mendapatkan apa yang kamu inginkan (You can’t always get what you want)
  • Sejak pertama kali aku memegang tanganmu, sayangku untukmu sudah bertumbuh (Since the first time I hold your hand, my love for you has been growing).
  • Kamu selalu mengerti, kamu tahu bagaimana aku (You always understand, you know how I am)
  • Aku sering mendengarkan berita di Tv atau di radio (I am always listen news in the Tv or in the radio)
  • Berita-berita yang disiarkan di radio mengandung banyak informasi penting yang perlu kamu ketahui (The news broadcast in the radio contains a lot of information you need to know)
  • Kepala adikku terbentur di dinding (My brother head hit the wall)
  • Dari kejauhan, dia tidak henti melihat ke arahku (From a distance, he don’t stop looking at me)
  • Dia berhenti lalu duduk memandangi langit (He is stop then sit staring at the sky)
  • Sepertinya dia sudah bisa menerima kenyataan bahwa saya sudah tak lagi sendiri (It seems he can accept reality that I’m not single anymore)
  • Saya berharap dia sudah benar-benar melepaskan saya, menyadari bahwa saya bukan lagi miliknya. (I hope she has really let me go, realizing that I’m not hers anymore)


Oke, seperti itulah belajar saya dengan tante riwil. Sebenarnya ada yang dijelasin arti kalimatnya, trus kenapa nyusunnya bisa gitu, tapi sayang sungguh saya chatingannya nda saya simpen, yang saya catet cuma yang udah dibenerin aja susunannya sengihnampakgigi kalo ada kesalahan pada kalimat di atas mohon dikoreksi hehehe… eh tante riwil sabar lho kalo ngajarinnya, yah walaupun tetep masang kalimat *jitak*gelakguling

5 komentar:

  1. KOLOR BIRUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU!!! KENAPA DIPASANG DISINI LAGIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII???

    :e: :e: :e:

    BalasHapus
  2. boleh aku bnerin ga?
    * listen itu verb jadi ga pake to be..yg bener I listen bukan I am listen
    * kepala adikku = my brother's head
    * he itu pake doesn't bukan don't
    * stop juga verb jadi ga pake to be..he stops and sits bukan he is stop and sit

    demikian...:l:

    BalasHapus
  3. @mamak: MAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAK< ajarin si kolor doooooooooooooooooooooooooooong

    :(( :(( :((

    BalasHapus
  4. @tante riwil: udah tante jangan protes mulu :e: :e: itung-itung klo catetan saya ilang ada arsipnya disini :c: :c:

    @emak: mak jadi kesimpulannya klo pake verb gak pake to be ya??? makanya mak jangan sibuk mulu ajarin saya juga napa :e: :e: :e:

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.