20.11.10

^sahabat itu apa??^

"Aku tak berharap menjadi orang terpenting dalam hidupmu, coz itu permintaan yang terlalu besar. Aku hanya berharap ketika suatu hari nanti, bila kamu mendengar namaku, kamu tersenyum dan berkata 'ITU SAHABATKU'"

Sebuah SMS dari nomer yang tidak bernama tertanggal 14/11/2010 pukul 22:03:37. Tidak perlu mencari tahu pemiliknya karena sepertinya saya bisa menduga siapa yang mengirimkannya. Seorang teman lama menurutku, tapi sepertinya ia menganggap lebih.

Saya bukan orang yang mudah dekat dengan seseorang, jadi sampai sekarang saya belum menemukan batasan untuk mengkategorikan seseorang itu teman, sahabat, atau hanya sekedar kenalan. Reaksi ketika menerima SMS itu hanya terdiam di atas tempat tidur, dan buru-buru mematikan hape, saya hafal kebiasaannya kalau smsnya tidak dibalas, dan jujur saya menghindari itu sengihnampakgigi

Hmm... saya tidak mau membahas tentang dia senyum saya ingin bertanya para penghuni disini, bagaimana kalian bisa mengetahui seseorang itu sekedar teman, sahabat atau mungkin hanya sekedar kenalan?? Saya kadang binun bin aneh kalau ada yang tiba-tiba mengaku dan mengatakan pada orang-orang kalau saya sahabatnya, tapi saya justru merasa biasa-biasa saja dengannya, tidak merasakan "rasa seperti sahabat yang definisinya panjang-panjang itu"

Ayoo..ayoo..bagaimana kalian memutuskan "dia adalah sahabatku" ihikhik
banyakckp

21 komentar:

  1. kalo aku sih pastinya yang selalu ada di saat aku duka :c: dan suka :c: jd bukan saat senang aja bru mendekat :b: atau misalnya pd saat ada masalah aja bru baik-baikin aku :c: jadi intinya sahabat buatku adalah yang bisa membuatku nyaman dan tenang ketika berada di dekatnya :c: ada chemistry gitu lhooo :f:

    BalasHapus
  2. weeehhh....kejam sekali dirimu tidak membalas sms itu :b:

    sahabat itu tempat dimana kita dapat berbagi kesenangan atau kesedihan..:h:

    *saya komeng apa ciy ini...

    BalasHapus
  3. Kenalan, ya kl cuma kenal nama atau dimana dia tinggal. Selebihnya buta :c:
    Teman adlh di saat hny bs membagi bagian tertentu saja dr diriku :h:
    Sm sahabat porsinya lebih banyak kali. Bisa membagi apa aja bersamanya tnp ada kekhawatiran, cerita memalukan, menyedihkan, apa aja deh. Bisa makan berporsi2 bakso tnp malu :b: Bs tampil apa adanya deh :h:
    Eh aku pny shbt sjk kami msh precil sm sekrg...udah 19 thn booo

    BalasHapus
  4. he-eh 19th, smp skrg aku msh ingat moment2 bersejarahnya, pas dia 'numplek'dr becak jemputan pas tk, pas ngerjain cowok bareng, smp kegilaan2 yg lainnya :c:

    BalasHapus
  5. @Selalu Anak Kecil nah mungkin itu sepertinya soal nyaman hehehe
    @Rierie saya bukan kejam mba...tapi menghindar :c: eh sama aja ding

    BalasHapus
  6. @noni cemplon wah..19 tahun?? masyaAllah :i: pengeeenn punya sahabat yang seawet itu

    BalasHapus
  7. Setubuh deh sama mbak Noni... Aku punya sahabat dari SMP sampe sekarang... becandan, ngerumpi bahkan berantem itu wajar... tapi kami berdua sama-sama tau setiap sela dan sudut paling pribadi dari masing-masing, karena sahabat nggak akan pernah mencoba untuk berbohong, meskipun itu berbohong untuk kebaikan... semua dikatakan jujur dan blak-blakan tanpa takut menyakiti perasaan masing-masing. Bertengkar itu wajar, karena itu adalah salah satu proses untuk lebih saling mengenal.

    Demikianlah...

    BalasHapus
  8. @Rie hmmm...saya hanya tidak menemukan kenyamanan saat bersamanya mba :i:

    BalasHapus
  9. Kalo gitu jujur aja sama dia... kalo perlu kamu ambil kecrekan trus nyanyi di depan rumahnya

    ...aku nggak suka, kamu suka, Sudah jangan bilang siapa-siapa...

    *lagunya berasa aneh :a:

    BalasHapus
  10. @Rie lha saya sudah bilang mba :i: tapi dianya gak mau nyerah...mpe saya koq serasa diteror ya :a:

    BalasHapus
  11. sik...sik...ini sahabat opo "sahabat" se :c: kok ngeyel amat :b:

    BalasHapus
  12. @noni cemplon saya nda bilang dia sahabat saya mba :i: dia aja yang maksa2 dianggap sahabat :i:

    BalasHapus
  13. kalau aku sahabat itu saat ngbrol dengan dia nyaman, dan ada sesuatu yang membuat kita klop itulah sahabat :h:

    BalasHapus
  14. Tapi Bukan Aku (Kerispatih) ....... :f:

    BalasHapus
  15. @Teekha nah itu dia mba nyaman yang tidak saya temukan padanya :i:

    @Jose Manuel Diaz Mourinho yang bilang om siapa juga :g:

    BalasHapus
  16. kan cuma nulis judul lagu ..... :f:

    BalasHapus
  17. hm....sahabat tu orang yang mana kita bisa cerita ttg hal-hal yang gak bisa kita bagi ke orang yang cuman kita anggep temen aja.
    punya sahabat dari jaman smp kelas 1 baru 13 tahun jalan si gak kayak tante noni :h: dan rabu besok dia meried :j: :k:

    BalasHapus
  18. @r3ishafara wah salute buat persahabatn mba :c:...dia mau merid ya?? mba kapan dong?? :c:

    BalasHapus
  19. @deep: pertanyaannya.... :i:

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.