20.11.10

Love is So Short, Forgetting is So Long

Kebahagiaanmu adalah kebahagiaanku, perempuan. Telah kuputuskan itu. Tahukah kau. Aku akan mengamini setiap doa yang kau panjatkan. Entah kulakukan demi apa? Cinta? Sedangkan diriku sendiri masih berkutat diantara hurufnya. Aku hanya ingin kita tak pernah merasa risau akan jejak yang telah tertinggal. Biarkan masa lalu hanya termiliki oleh masa lalu. Dan sekalipun aku tertatih, aku berusaha untuk melangkah. Untuk masa kini dan mendatang.


311010

11 komentar:

  1. curhat malem2 ya rie....:h:

    BalasHapus
  2. ihhiiirrrr ada yang mengeja makna Ce I eN Te Aaa :d:

    BalasHapus
  3. Aku g bisa ngejaaaaaaaaaaa....:e:
    Mau belajar dulu sama Cikgu Teekha :c:

    BalasHapus
  4. bertahan satu cincau :f: ya ampyun gajah :f: keren ih :k:

    kalau sekarang aku sedang mengeja huruf-huruf buta itu, aku sekarang sedang berada di N. guess what :m: terlalu takut untuk maju dan terlalu tanggung untuk mundur :k:

    #komen gak jelas :b:

    BalasHapus
  5. masih mengeja ya? nanti kalau sudah bisa memaknai saya dikasih tau artinya yaaaa :h:

    BalasHapus
  6. @r3ishafara siap laksanakan komandan!!! :a:

    BalasHapus
  7. @Rie yang keren itu tulisanmu teu :g:

    BalasHapus
  8. forget all of the things we have done, pretend that there's nothing happen ....

    BalasHapus
  9. nggak bisa lupa gitu aja om... mungkin lebih tepatnya nggak diinget-inget aja...dan menempatkan masa lalu di kotak pandora.... :c:

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.