21.11.10

^do'a kecil^

Kucoba sisipkan do'a di tengah titik air-Nya
Bagai kiasan mendung di terik siang
Balada perantau dalam kisah hilang
Walau hanya sepenggal harap yang kukalungkan pada malam

Ketika jarak dan likuan waktu jadi batas,
kala raga tak mampu bersua, saat mata tak mungkin menatap
hanya doa yang tak terbatas ruang dan waktu
mungkin hanya itu yang mampu kuberi


Buat mba rie, keduanya...eh nambah deh, buat semua penduduk sini, senang bisa mengenal kalian dan mendengar serpihan cerita yang terangkai lewat kata.

24 komentar:

  1. Rie kedua tuh sapa? Trus Rie pertama yang mana? :b:

    BalasHapus
  2. :f: :f: pokoknya buat rie dua2, soale koq ya saya ngerasa ini kondisi anda berdua tidak dalam keadaan bahagia *sok tahu* :c:

    BalasHapus
  3. enak aja hahahaha.... gara-gara aku koment 7x jatuh bangun tadi ya :f: itu mah udah lewaaaaaaaat... :c:

    BalasHapus
  4. eh tapi... makasih deh di doain...

    BalasHapus
  5. @mba rie: bukan karena komen itu mba...

    @mba bejo: sabar ya mba :h:

    BalasHapus
  6. trus kenapa menyimpulkan aku nggak bahagia? hihi... Aku bahagia memiliki keluarga dan teman2, ya seperti kalian ini contohnya :d: meski narsis dan absurd :f:

    BalasHapus
  7. @mba rie: feel...saya merasa ada yang mengganjal dipikiran mba'w...tapi eh mungkin saya sok tau kali yak :i:

    eh..eh..eh..yang narsis itu bukan saya :k:

    BalasHapus
  8. Orang-orang yang lupa bersyukurlah yang tidak bahagia :h: Apapun yang diberikan entah itu berupa kebaikan atau keburukan, tinggal cara kita menyikapinya aja... Semua yang dijalani ada hikmahnya... Tinggal kita mau mensyukurinya atau enggak :c:

    *benerin kopiah*

    BalasHapus
  9. ini disini klo mau like diz lewat mana yak :c:

    nah ini kenapa senang menemukan semuanya, ada yang mengingatkan dan ngeplak

    BalasHapus
  10. like diz apaan seh? pertanyaanmu g jelas dan menyesatkan

    BalasHapus
  11. mungkin maksud-e mBlue link utk "like this" kali jah. Nah tugas baru buatmu utk bikin ntu jah... :h:

    BalasHapus
  12. :f: :f: mba rie: ntu tante noni dah jawab mba....dan saya baru tau nama mba ijah :f :f

    @tante noni: saya suka apatar tante...itu...itu...banyak ijo2nya

    BalasHapus
  13. alaaaah... nggak usah like this segala... kasian ntu pengelolanya... lama2 nanti dia depresi tak berujung :f:

    BalasHapus
  14. :f: :f: :f: penasaran euy ma rupa pengelolanya sekarang...kali aja berat badan jadi turun drastis gara2 ngedit2 ini mulu

    BalasHapus
  15. Tenang jah, msh ada tempat di rsj. Mau pilih tipe kamar yg mana, standart, suite, luxe atau mau design sendiri.

    @mBlue : mau di gunung, di sawah, di kota, atau di padang rumput, tetep nampang mBlue. Untunge pas nggak ada sapi disitu :c:

    Ijah itu pembokat hebat lo mBlue, bisa apa aja deh, nyari kutu, ngejar maling, ngepet jg mahir :f:

    BalasHapus
  16. :Suhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu :e: ini neh yang disebut suhu durhaka :a:

    Itu tukang fotonya pasti sambil ngomel2 :f:

    BalasHapus
  17. ngomel tak berkesudahan pokok-e, tp poto mah jalan terus :c:

    BalasHapus
  18. @tante noni: disana ada sapi juga to??? ternyata dimana-mana teuteeep aja gifo :c:

    @mba rie; perhatiin deh mba perubahan emot mba :f:
    abis ngamuk2 nangis...eh koq ya ngakak lagi :f:

    BalasHapus
  19. dan inilaaaaah... kami sambitkan!!!... Model tak tau diriiiiiiii *keplok2* :f:


    Eh, itu artinya aku ekspresif banget Lor :c:

    BalasHapus
  20. Kaliannn.... jangan ribut....:e:

    Anak tetangga pada tedoorr.

    *narik slimut :m:

    BalasHapus
  21. @Dqueen
    namanya juga anak2, maklum kl jam segini tidur. Yg mash begadang ini kan para petugas hansip, kecuali saya :h:

    BalasHapus
  22. laut biru laut biru laut biru :h:


    apasih neh geje bgt gw :f:

    BalasHapus
  23. wuihhhhhhhhh :k: msa cuman buat gajah sm budhe bejo doank :k:

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.