27.11.10

^Curcolan malam ahad^

Mumpung sepi mendingan saya pake deh kesempatan ini buat curcol-curcolan….anggap aja blog ini milik sendiri…. ini juga disambi cetingan ama tante noni Belanda, ama mba rierie.

Mmm…sebentar saya binun mau curcol soal apa hehehe…sebenarnya saya jarang-jarang juga mau nulis tentang diri saya…jadi oke saya pikir sebentar mau ngetik apa *ngider baca-baca lagi*

Oke nemu…ini kan malam ahad, trus kata tante noni penyebab sepinya ini karena semua pada mempersiapkan diri buat “malam mingguan”…mang iya??...nah inti curcolan saya adalah saya sampai sekarang, mau malam Ahad, malam Senen, malam Jumat kliwon sekalipun yah tidak ada yang berubah tuh, tidak ada acara keluar, tidak ada jadwal nonton dan sebangsanya hehehe…

Mau nanya apa nda bosen?? Alhamdulillah sampai sekarang mah biasa-biasa saja, ibaratnya rutinitas yah kalau terbiasa tidak ada masalah. Tidak ada keinginan buat ngerasain?? Mmm..saya orangnya memang gampang penasaran, tapi bukan untuk hal-hal yang umum dilakukan orang hehehe…ayo mau tanya apa lagi?? Ah pokoknya saya aman, tentram dan damai saja dengan ini...nah saya justru ngerasa aneh ama yang mengkhususkan diri buat keluar di malam ahad…jadi ayoo jawab pertanyaan saya “Emang iya kalo malam ahad itu hari khusus yak?? Trus kalau keluar gitu ngapain aja???” Ayoo..jawab…jawab…jawab pertanyaan saya *maksa* ini anggap saja penelitian dengan sampel seadanya kenyitkenyitkenyit

14 komentar:

  1. malam mingguan tuh sama aja kayak malam lain... cuma aku punya teori sendiri... yang cuma bisa keluar/kencan di malem minggu itu orang pabrikan hehehe.... kalo aku mah, suka2 aja keluar kapan... malam jumatpun bisa... tengah malem pengen keluarpun bisa... kalo keluar tuh macem2...
    kalo aku seh tergantung kebutuhan...
    kalo pengen cari makanan tertentu yang aku males/g bisa bikin sendiri... atau butuh beli sesuatu misalnya kemeja, buku, dvd, dll... atau lagi pengen sendirian (biasanya aku naek ke perkebunan teh... sendirian sambil nikmati ketenangan --- tapi ini biasanya seh subuh, bukan malem hehe...)... atau lagi pengen nonton di bioskop... atau lagi iseng dan ada temen yg ngajakin dugem... atau cuma nikmatin live music di kafe2 kecil... atau cuma sekedar makan mie keju sambil diselingi maen bilyard... atau pengen ke daerah dingin buat nikmatin jagung bakar sama segelas susu... atau cuma pengen ngebut di jalan... gitu2 deh deep...

    BalasHapus
  2. huahhhhh mba rie :d: memang dirimu pantas kalau menjadi subjek penelitianku...selalu jawabnya sesuai dengan pertanyaan...hmm...sering naek ke kebun teh dan suka cuma ngukur jalan hmmm *mikiR*

    BalasHapus
  3. aku g terlalu tergantung temen kalo kemana-mana... lebih nyaman sendiri, bisa ngeplaning sendiri, dan suka-suka aku mo pulang kapan... kalo sama temen kadang ribet... kadang dia pengen pulang duluan, atau aku sudah pengen cabut, dianya masih asik2 aja... km belum pernah ke kebun teh Ndeep? Coba deh kalo ada kesempatam, pagi2 setelah subuhan... beugggghhhh... seger banget... tenang... pikiran jadi jernih... sendirian aja... nanti kalo ibu-ibu yg ngambilin pucuk teh udah datang, ajak ngobrol2...foto2 bareng mereka...mereka seneng banget diajakin foto hehehe... bikin orang seneng khan nambah pahala... kalo ngukur jalan tuh pas lagi stress.... enak banget buat ngebut... wusssssshhhh...100-120km/jam... ngelatih pikiran buat konsentrasi, nggak mikirin yang lain...

    BalasHapus
  4. saya kurang suka dengan keramaian, tapi klo bisa kalau mau kemana-mana ada temennya :b: jadi mungkin ide buat ke kebun teh itu yang cocok dengan saya hehehhe...trus klo soal balapan...saya..saya pengen balapan sambil hujan2an :a:

    BalasHapus
  5. malam minggu hmmmmm, makan malam, disambung ngopi bersama trus nonton tv :h: Ada film bagus en serial detektif paporit. Bisa tidur jam berapapun, paginya kan bisa molor ampe siang tuh :c: Malam apapun ndak ada bedanya bagi aku. Aku paling suka diem di rumah. Waktu msh tinggal di ina, malas kl keluar malem minggu, rame banget di jalan, mending nyantai di kamar, baca buku, nonton tv, ym-an ditemani ma kucing2 ku :h: Rasanya udah aman tentram deh.

    BalasHapus
  6. Jangan ngebut sambil hujan hujaaaaaaaaaaaaaan :e: nanti kalo bannya selip trus kepelanting gimanaaaaaa :a:

    BalasHapus
  7. @tante noni: pantesan semalam saya ditinggal sendiri semalam :e: :e: ternyata karena keenakan ngopi rupanya...

    @mba rie: hehehehe sekarang sudah nda pernah mba :i: yang biasa ojekin saya kan dah selesai juga, jadi nda pernah balapan lagi :a: :a:

    BalasHapus
  8. kalo saya sih tergantung yang ngapelin :m: kalo dia sempet mampir y kita keluar bareng atau sekedar nongkrong di ruang tamu rumah :m: tp kalo dia gak sempet malming y paling malam2 lain jg gak masalah :m:

    kalo keluar pas malming paling nongkrong di kafe pinggir pantai favorit aku en dia :m: kalo misalnya keluar sendiri paling ke mall :m: berburu dvd korea :m:

    BalasHapus
  9. @anak nda bisa gede; ihhiiiiiirrrrrrr rupanya sering di apelin...itu artinya dibawain apel yak?? :c: :c...itu..itu saya juga suka dvd korea..ah gimana yah klo perang

    BalasHapus
  10. soale waktunya ngurusin makan siang "yg telat" mBlue, jd si ym taktinggal gtu aja :h:

    BalasHapus
  11. iya mbak kolor :c: mkanya malam minggu aku selalu makan apel :c: #apelholic neh :d:

    saya sih cinta banget sm Kdorama :d: mungkin klo perang artisnya pd ngungsi kali yah mbak :c: trus pd buat film di pengungsian *sokteunih

    BalasHapus
  12. yang beda besoknya libur jadi seneng aja,
    tapi sekarang sama aja :))


    biasanya malem minggu chatingan, nonton IMB, cinta fitri, tidur.

    BalasHapus
  13. sama ultraman bagus juga....

    BalasHapus
  14. sama belajar nglukis....

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.