27.11.10

perasaan yang tak terdeteksi


Aku berbaring disini dan tidak bisa tidur, otakku tidak bisa berhenti berpikir. Tak bisakah kamu keluar dari kepalaku ? Aku mencoba mengontrol kegembiraan yang kurasa. Hatiku seakan melompat-lompat ketika menikmati kelezatan kata-kata manismu. Aku menari, memutar-mutar hanyut bersama lagu yang membuat jantungku berdetak. Perasaan yang indah, tapi jangan pernah berpikir bahwa aku bisa menjelaskannya.


Bagiku, kamu tak tertandingi. Kamu datang secara samar dan menemukanku ketika aku hampir tersesat dan mabuk kesepian. Kamu mempesonaku dengan senyum pembunuhmu. Menembus dinding jiwa melankolisku.
Gairah mata yang begitu memikat, menatap jiwaku. Mencari tahu cerita yang tak terhitung tentangku. Aku merasakan balapan jantung yang lebih cepat dari Pegasus. Jantungku berteriak tidak beraturan dan meneriakkan namamu. Sepertinya aku menemukan cinta yang baru.

12 komentar:

  1. mantep tanti mami :d: fall in lope ya tante :c: ihirrrrrrrrr :d:

    BalasHapus
  2. :m: anggap aja itu fiksi ..
    hihihihihihihi :d:

    BalasHapus
  3. anggap fiksi kok emotnya begitu :d: jd makin yakin nih :c:

    BalasHapus
  4. jadi ini masuk curcol ya tante mami? :d: Pengelolaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ini Curcooooooooooooollll

    BalasHapus
  5. mba..mba...ada yang typo tuh :c: "mengotrol"...itu merasakan balapan jantung...jantungnya balapan dengan jantung siapa yak :d:

    BalasHapus
  6. @anak kecil : duuhhh *mendadak speechless :m:

    @tante rie : masuk curcol aja :d:

    @mba daleman biru : saking nervousna mpe typo gitu :f:
    jantungku detaknya lbih cpt kayak balapan gitu..
    iih intinya susah ngjelasin perasaan itu yg seolah" fiksi :f:

    BalasHapus
  7. kanapa aku dipanggil tanteeeeeeeeeeeeee :a:

    BalasHapus
  8. IHIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR :c: :c: :c:

    BalasHapus
  9. @tante Rie : daripada ku panggil om , mending tante aja :k:

    @fingen : apanyaaa yang IIHIIIIIIIIIIIIIIRRRR ??? :b:

    BalasHapus
  10. wakakaakakkkaakkaka :f: bagi2 dunk bahagianya :d:

    BalasHapus
  11. @anak kecil : gimana carana yaaa :c: ????

    iiihhh kategorina ditambahin curcol juga,,
    jadi malu :m:

    BalasHapus
  12. @kekasihnya hero peot: Keliatan non fiksinya

    :f: :f: :f:

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.