31.3.11

Hujan

1.42 AM

hujan lagi. deras. aku belum tidur. kau sedang apa? telfon? chatting? internet? tidur? rasanya sendu sekali sekarang. memikirkan orang yang belum tentu memikirkan kita. yaah, memang sih aku bukan satu-satunya yg merasa sendu di dunia ini … kau juga selalu merasakannya tiap pikirkan dia bukan?

tapi dia tidak baik untukmu.
dan aku sangat baik untukmu.

pede?
memang!
biar saja!

aku baik untukmu dan kau baik untukku.
kita cocok.
itu yang ku tahu.

well hey! we should hang out ya know!
_________________________
salam kenal kakak" PTW ^-^

5 komentar:

  1. salam kenal juga :h: Saya penghuni ptw yg paling manis lhooo

    BalasHapus
  2. Salam kenal :c: ... saya juga warga komplek ptw. Semoga betah dan teruslah menulis yaa... :h:

    BalasHapus
  3. salam kenal juga...
    mewakili penghuni lain yang juga baik hati dan manis-manis :c:

    BalasHapus
  4. salam kenal juga adek :h:

    BalasHapus
  5. terimakasih Kakak-kakaaaak :')
    *tersenyum terharu*

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.