19.2.11

It's hard to say that I miss you...

Hai! Aku suka wajahnya yang terus menyapaku setiap hari...

Aku suka senyumnya yang mengembang indah di bibirnya


Aku juga suka tatapannya yang bergelora bagaikan panah asmara...
Aku suka...
Aku suka caranya mengerjaiku,
Aku suka caranya mengomel sepanjang hari...

Aku suka..
Suka sekaliii...

Dan tanahnya yang masih basah, mengingatkan aku
betapa aku merindukan dirinya untuk ada di sampingku,
saat ini juga...

Betapa aku ingin berbagi dan membagi...
Dengan siapapun saat ini...
Karena aku sendiri, ditinggal pergi, dan takkan kembali...


Akankah rasa ini berlalu?
Ataukah tetap disini dan diam selamanya?

i miss you...
Do you still hear me?

0 comments:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.