8.1.11

Sekedar Mampir dan Menyapa

Haiiiiiiiiiiiii semuanya.....asli kangen nulis, nyampah, rusuh, jail dan belajar linggis lagi... tapi beneran saya udah gak mungkin lagi buat nemu lapie, apalagi koneksi selama beberapa bulan kedepan sengihnampakgigi serasa ada yang hilang sih iya, tapi ini adalah konsekuensi pilihan saya, jadi yah... mariii kita jalani dengan perasaan senang sengihnampakgigi

Cerita tentang keadaannya nanti disini InsyaAllah, nanti ketika udah ada waktu saya bakal posting... tapi berhubung sekarang waktunya ini juga saya nyuri-nyuri jadi gak bisa cerita banyak. Intinya saya sekarang lagi ada di Bogor (yang mau jengukin sms yak) sengihnampakgigi Ikutan programnya Dompet Dhuafa buat jadi guru model di SD marginal nantinya, ikut pendidikan 2 bulan, dilanjut magang nanti 3 bulan. Nah kalau dalam proses magang ini kita dianggap lulus seleksi, maka bakal dikontrak selama 1 tahun, tapi dengan konsekuensi siap nerima penempatan di wilayah Indonesia mana aja dan pasti bukan kota sengihnampakgigi sengihnampakgigi

Jadi mungkin suatu saat saya akan minta bantuan semuanya, kalau ada saat dimana saya merasa butuh bantuan, maka siap-siaplah saya mintain bantuan...iya yak sengihnampakgigi

Okeeee.... sekian sepertinya, ini aja cuma sekedar mampir doang koq... kangeeeeennn semuanya nangih

9 komentar:

  1. Kolooooooooooooooooooooooooooooooooooooooor :i:

    BalasHapus
  2. menulislah di manapun kamu berada dan tinggalkan jejak di tiap tempat yang kamu datangi.... pasti akan menyenangkan....
    saya juga pengen jadi guru di pedalaman, sayang saja belum punya daya untuk melakukannya....
    semangat!! u can do it deepblue... :c:

    BalasHapus
  3. mba koloooooooooooooooooooor ..
    kangeeeeenn jugaaaaa :a:

    BalasHapus
  4. Saya juga udah pindah.. gak hidup di kota lagi :a:

    #nyamber #komenOOT

    BalasHapus
  5. mBluuuueeeee.....miss you. Kangen sableng-nya kamu di cbox, pengen baca reportase belajar linggis-mu lagi....eh tp kl bs dpt koneksi msh mampir to ya.....

    BalasHapus
  6. UMIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII :i:

    kenapa dikau pergi????
    kenapa tak tinggal disini???
    tapi aku akan tetap menanti....


    Umiiiiiiiiiii
    jangan nakal ya disana.... :i:

    BalasHapus
  7. semuanyaaaaaaaaaaaa makasih dah mampir :d: jagain kamar saya disini yak :c:

    @mba rie: kenapa mba teriak gitu?? kangen yak :h:

    @memoimine: salam kenal mba :h: kita belum sempat kenalan sepertinya, makasih sarannya

    @rizzz bukan biskuit: kangen juga :a: disini dah gak ada acara ngeronda, semua punya jadwal :b:

    @vic: dan rasanya lebih damai kan?? :c:

    @tante noni Belanda: saya juga kangeeeeeeennn tanteee...

    @kidz kundang: ayoooo kopdar akbar di Bogor neng :c: ini maksa mumpung saya ada disini :j:

    DANNNNNNNNN kesimpulannya: AYOOOOOOOOOOOOO KOPDARRRRRRRRRRRRRRRRRR, tapi saya bisanya keluar sabtu ahad doang :a: :a:

    BalasHapus
  8. SEMOGA KOLOR DITEMPATKAN DIPEDALAMAN KALIMANTAN... AMIIINNNN.....

    BalasHapus
  9. salam kenal...
    semangat!!!! :h:

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.