11.1.11

Percakapan di 11111

Klak.. klik.. klak.. klik..
Daritadi nge-klik nge-klik dan ga jelas. Padahal ada banyak bahan materi tentang ujian yang harus dibaca.
Dan sekarang di 11111 dengan mata yang sedikit lelah karena kebanyakan tidur dan kebanyakan melek, saya mau numpang coret - coret disini. Boleh kan yah? Boleh dong.
Tahu tidak punggung dan bahu saya sudah seperti kaku karena daritadi mematung di depan sini, layar 14 inch ini. Baru bahu yang kaku udah protes, gimana kalo seluruh tubuhmu yang kaku lalu membiru?
Anyway, dini hari begini membicarakan tentang kaku dan membiru seperti tiba - tiba bergidik.
Tragis kalo kata 'efek rumah kaca'.
Saya ubah ceritanya jadi romance deh. Ceilah, romance katanya. Emang ngerti soal romance?
Ngerti dong, kan udah ada yang ngajarin. *blushing
sudah.. sudah ga usah ngelantur, nanti dilempar sendal sama yang lagi pada tidur.
Gimana mau ngelempar sendal kalo sudah pada tidur -.- .
Sudah larut di alam bawah sadarnya masing - masing, dibawa terbang kesana kemari sama mimpi.
Saya juga lagi bermimpi sekarang, bedanya cuman saya ga lagi tidur.
Wah..punya mimpi juga?
Punya dong.. hidupmu tentang apa kalo tidak tentang mimpi.
Apa dong mimpinya?
Harus gitu bilang - bilang? -.-
Loh kenapa jadi ngelantur sampai mimpi, katanya tadi mau cerita romance..
Apa siiiiiih, bawel ajaaaaa.
Makanya cerita romance dong.
Iya iya ini juga lagi mulai mikir.. makanya jangan bawel gitu sedih
Iya diem ini gitu senyum

Kamu tau apa itu love?
Deskripsi tentangnya akan ada 5 milyar kalimat, atau bahkan lebih, kalau satu dari 5 milyar itu punya deskripsi lebih dari satu kalimat.
Kok banyak?
Itu kalo penduduk bumi ga nambah lagi, setahu saya sih 5 milyar. Kalo nambah ya nambah lagi tuh deskripsinya.
Kok bisa?
Bisa aja, kalo setiap orang punya deskripsinya masing-masing tentang love senyum
Oooooooo..iya senyum bisa, bisaaaa.

Kamu mau tahu tidak, deskripsi saya tentang love?
Mauuuuuuuuu.. sengihnampakgigi
Love is a moment when you just feel click to someone, even when you just said hi and you don't know anything about her or him before!
Wah sengihnampakgigi artinya apa? Hehe
-.- buka kamus sanah!
Becanda kok jelir aneh.. kok deskripsi kamu sama ya sama deskripsi saya
Bodoh. Kamu ya saya, saya ya kamu.
Hah? Kita ini kamu? Kita ini saya?
Iya
Aneh..
Memang..

Kalau begitu mari lanjutkan tentang romance, yang lebih romace dong
Haaaaaaah bawel melulu.
Biarin jelir
Kamu kan juga lagi ngerasain something soal romance, kenapa ga kamu aja yang cerita?
Sekarang giliranmu, jelir miss jutek jelir
Kok miss jutek gitu. Dasar miss bawel gitu sedih
Tuh liad aja, malem ini kita sedang dikuasai kamu hahaha
Wah masa' sih. Miss bijak mana ya wel?
Istirahat katanya, tidur sebentar senyum .. nanti dia pasti bangun kalau ada apa - apa soal kita yang perlu titik tengah
Wel..
Apa jut?

Kita sama - sama jagain love ya wel.
Iya senyum
Sekarang dia pasti sedang tidur wel, dan mimpi indah senyum
Iya senyum kita ga mau nyusul tidur?
Bentar wel, masih banyak transformasi transformers yang perlu dipelajari gitu
Ya sudah nanti saja tidurnya senyum



end

klak.. klik..

2 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.