10.1.11

Kabar Kabur

Huuuuaaah

Ngos-ngosan

Beberapa kali mencoba lari dari syuting striping Cinta Fitri yang lagi pindah stasiun televisi memang susah sekali, karena banyak barang-barang yang perlu diangkut-angkut, akhirnya saya dapet kesempatan libur (jadi artis ato kuli angkut sih?) #simpulkan sendiri

Rindu menuliskan sesuatu disini, dan akhirnya punya kesempatan untuk memberi kabar bahwa saya tidak sedang dekat dengan Irfan Bachdim, sungguh.

Dan bukan karena saya juga akhirnya Markus kebobolan 3 goal. Saya tidak meliput berita di sebelahnya.

Kenapa saya tidak dengan mereka berdua? Karena mereka sudah ada yang punya, dan mereka tidak menyatakan cinta pada saya. Hiks hiks

Dan satu lagi, saya putus dengan Adly bukan karena saya selingkuh duluan, semua karena Teuku Wisnu. Sesungguhnya saya ga mungkin jadian dengan Teuku Wisnu jika dia tidak menyatakan cintanya pada saya. #sesenggukan

Begitulah kabar kabur yang terjadi selama ini, akhirnya bisa dibengkok-bengkokkan.

Clingak-clinguk…

Mana fans-fans saya?

#nyanyi lagu sendiri by Sherina

Semoga nama saya tetap berkibar membawa nama Sungkar yang agak sukar setelah pindah stasiun televisi. Semoga masih mantap jaya, dan semoga saya langgeng dengan Teuku Wisnu dan De Sister tetep berkibar di angkasa.

Akhir kata, saya ingin menyanyikan sepotong lagu dari De Sister feat Netral *yeeaaah :

garudaaa di dadaku...

garudaaa kebanggaanku ...

kamu, kamu, kamu lagi….

Rindu, rindu, rindu lagii

Ooouuuwooo

Ooouuuwooo….


HAPYYYYY NU YEAAAAR!!!!!

Telaaaaaat!!!!

inilah kabar kabur
abis ngasi kabar
langsung kabur

#dikejar hansip

[sesungguhnya percayalah, malam tahun baru adalah malam yang macet dan penuh kembang api, sekian dan terima kasih]

5 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.