7.1.11

fallin in lope

Entah bagaimana melukiskan perasaan saya

Rasanya seperti ingin menari di awan

Dan kemudian menyanyikan lagi cinta di atas pelangi


Saya jatuh cinta lagi tepat di bulan yang sama

Di mana saya kehilangan

Hanya saja saya kehilangan dia di waktu yang sudah lama

Dan saya sudah mampu mengisi kembali hati yang kosong ini

Tapi, kali ini ijinkanlah saya tidak memiliki penyesalan di akhir

Dan belajar untuk sabar dan mengerti keinginan Tuhan dalam kehidupan saya

Saya mau menyerahkan semua keinginan saya secara manusiawi ke dalam tangan-Nya

Dan belajar berada di bawah kendali-Nya


Saya jatuh cinta lagi

Bukan untuk yang pertama kali

Tapi, rasa ini mendatangi saya

Seolah dia baru pertama kali menyapa kehidupan saya

”Karena cinta itu datang tak mengenal waktu dan tempat, dan hidup di dalam hati kita sekalipun kita tidak ada lagi di dunia ini”

7 komentar:

  1. Berondong lagi jatuh cinta

    IHIIIIIIIIIIIIIIRRRRRRRRRRRRRRR

    *komen memancing keributan*

    :f: :f: :f:

    BalasHapus
  2. cinta monyet tapinyaaaa
    hahahahaah... :f: :f:

    BalasHapus
  3. Sejak kapan kamu berubah jadi monyet?

    :g: :g: :g:

    BalasHapus
  4. :c: :c:

    *comment geje

    BalasHapus
  5. sejak kapan aja boyehhhh... :c: :c:

    BalasHapus
  6. aahhh.. saya juga sedang jatuh cinta, jatuh cinta kepada pacar saya ;))

    BalasHapus
  7. hehehe... untung jatuh cintanya pada pacar sendiri... kalo sama pacar orang lain kan berabe... hahaha... ^^

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.