2.12.10

Menyampaaaaaah

PROLOG

Entah cuma saya aja yang ngerasa, ini blog beberapa hari terasa sunyi mencekam... Bahkan saat masuk pun bulu kuduk merinding. Di sudut-sudut telah nampak sarang laba-laba yang kira-kira nggak beracun, kalo sampe beracun kan bahaya tuh. Bisa-bisa Kanjeng Ratu Ngeces berubah jadi Spidergirl.
Kadang saat saya terbangun tengah malam, dan mendapati rumah ini tak berpenghuni, hati rasanya remuk redam *pose nelangsa, sambil gigit-gigit sapu tangan.* Hanya si Kolor Tengkorak aja yang kadang masih bergentayangan sambil menebar keabsurdannya. Yaaa... dia datang begitu aja... Datang nggak dijemput dan pulang nggak diantar... setan

***

Nah teman-teman...sekarang bagian saya yang cerita...uhhhmmm... menyampah lebih tepatnya... setelah melihat, menimbang, dan memutuskan kalo blog ini mati gaya sejak awal bulan... maka daripada itu akhirnya terbentuklah postingan menyampah sebagai berikut. Bahan-bahannya sederhana saja ibu-ibu. Hanya bermodal nekat dan ngetik. Mikir? Ooooo nggak perluuuu....
Sebenarnya sejak akhir bulan kemaren, sudah ada proyek buat nulis sebuah prosa dengan latar belakang budaya Jawa. Jadilah saya mencari-cari sumber informasi dari om gugel. Nemu sih beberapa... tapi kok ndilalah tambah bingung. Apalagi setelah suhu saya yang sedang semedi di Belanda memberi beberapa wangsit, kapasitas memori di otak saya yang imut ini makin tak kuasa menahan sembilu. Jangankan menentukan nama tokoh, bikin plot cerita, dan lain-lain, lah tema aja masih di angan-angan..... hiks... nangih nangih nangih

***

EPILOG

Dan dikarenakan saya belum saja menemukan ide untuk menulis, sekalipun itu puisi lebay bin jablay... Saya akan merelakan kolom-kolom kosong di blog ini untuk ditulisi Tante Anne, Mbak Preman, dan Dik Bejo... Daripada mereka saling tunjuk-tunjukkan siapa yang mo nulis... Betul tak? sengihnampakgigi

10 komentar:

  1. Huahahaha...maksudku mbok ya sekali kali yang posting disini berupa curhat gitu, ndak usah mikir bagus apa nggak, pantes dibaca apa nggak.. Ben koyo wong urip biasane ngono lho..cerita cerita soal berantem sama supir angkot, berantem sama dosen, berantem sama si bos (lhooo kok isinya berantem semua? Hahaha) gitu Rie..ndak usah pake nyari nyari wangsit di Bus (si bekel ijo tuh), ndak usah pula nyari nyari inspirasi di kamar mandi (kanjeng ratu), ndak usah pula nyari nyari di gugel spt dirimu itu. Apa aja ditulisss..namanya aja blog BSH...

    BalasHapus
  2. Woooo.... sering loh yang curhat mbak... *lirik-lirik mBlue sama Krucil* ... tapi bukan aku... aku seh nggak pernah tuh curhat...

    Nah perkara nanya si om gugle itu biar g salah, begitu mbak preman, bisa di roger? ganti!

    BalasHapus
  3. Haiii.. tiwi datang di mari.... :h:

    kalo disini boleh ngerusuh ya.. :c:

    BalasHapus
  4. Di sini mah halal kalo ngerusuh.... :c:

    BalasHapus
  5. jadi ingin posting 7 novelku di sini :))

    BalasHapus
  6. Ayo mas langit... monggo loh... ndak usah pake sungkan2 :h:

    BalasHapus
  7. Rie: ndak mau Roger ah..roger danuarta maksudmu to? :f:

    BalasHapus
  8. ayooooooooo mosting lagi...mmm saya sih mau2 aja sering2 curhat..tapi eh tapi saya sebenarnya juga nda bisa puas2in diri buat curhat :f: :f:

    jadi saya nunggu mas langit aja :c:

    BalasHapus
  9. Bukan mbak preman, roger bakul tempe itu loh....

    BalasHapus
  10. hey kenapa itu lirik-lirik aku :e: padahal kan kamu jg sering curcolan jah :c:

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.