22.11.10

its for the first time i hate rain

hujan deras...
angin bertiup...
dan disini aku sendiri...

menyebabkan badai di hati...
mengerikan...
menggertak karena terpesona dengan keyakinanku...

terus berjuang untuk apa yang aku percaya...

karena aku belum siap untuk menyerah...

hujan pun mengemudi arah kita untuk berpisah...
membasuh, menyapu, membersihkan rasa di hati kita...
banjir pun ikut menenggelamkan rasa itu...

akankah hujan berhenti saat ini ???


suara petir pun menyebabkan keretakan permanen di hati...

tampak jelas garis-garis rasa sakit...

kebersamaan kita diakhiri dengan badai dan kekalahan...
entahlah...

12 komentar:

  1. kenapa harus menyerah di tengah hujan :i: bukankah di ujung hujan selalu ada pelangi yang menanti :h:

    BalasHapus
  2. selesai hujan ,
    aku gak bisa liat pelangi.. :h:
    capek dengan badai dan petir membuatku terlelap :a:

    BalasHapus
  3. :g: kenapa begitu :g: padahal aku suka liat pelangi :h:

    BalasHapus
  4. aku juga suka liat pelangi,,
    tapi pelangi di matanya :f:

    BalasHapus
  5. ho oh... akhir2 ini emang petir rajin sambang :a:
    btw...nice post :d:

    BalasHapus
  6. @tante mami : klo di mata tuh bukan belekan yah namanya :g:

    BalasHapus
  7. aku suka putunyahhh :h:

    BalasHapus
  8. ah...sayang, paahal balapan sambil hujan2an itu menyenangkan...merasakan titik air menembus kulit :h: dan apapun yang dibawa hujan saya akan tetap mencintainya, bahkan ketika saya harus kehilangan seseorang

    *komen terpanjang selama disini*
    *makanya jangan bawa2 hujan :i:*

    BalasHapus
  9. saya suka hujan dan saya suka pelangi...:h:

    ayooo...terus berjuang melawan hujan
    *ngajak maen hujan*
    ctaarrrrr :k:

    BalasHapus
  10. saya msh ttp berusaha utk bersahabat dengan hujan dan menjadikannya bagian dari setiap detail yg terlewati meski saya benciiiii hujaaannnnn :k:

    BalasHapus
  11. Aku juga benci hujan ini... :a: :a:

    * mengambil ember *

    * menampung air yang jatuh akibat atap bocor *

    BalasHapus
  12. saya suka hujan gerimis kalau hujan petir saya juga takut [krukupan selumut]

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.