18.5.11

Sableng ^_^

Bogor dini hari, 18 Mei 2011
Ketika cerita berjejal memenuhi rongga kosong dibilikmu
Mungkinkah masih ada potongan tempat untukku?
Sekedar mengetuk ruang kosong yang pernah kau sisakan untukku
Yang pernah kau janjikan akan tetap milikku

Ruangan yang pernah kita beri warna pelangi
Dengan mimpi dan harap yang kita gantung bersama
Disana….
Hingga akhirnya pelangi itu meluruh…
Dan kita berpisah, mencari pelangi berbeda


Malam ini, mendengar keriuhan suara kalian diujung pulau sana, melambungkan inginku bersayap, terbang dan berkumpul bersama kalian. Rasanya berabad lama terpisah dari kalian…kawan seperjalanan hidup yang memberi banyak warna disebagian perjalanan hidupku.

Tahukah kalian betapa lama waktu yang kuhitung untuk bisa kembali pada keriuhan yang pernah kita ciptakan bersama, pada candaan yang selalu menghasilkan gelak tawa yang akan tersimpan hingga senja menjemput, pada lelucon dan saling olok yang tidak pernah sekalipun meninggalkan luka.

Kawan…tak pernah kuucap betapa berharga waktu yang telah kita lewati bersama dimasa lalu, selalu alpa menyampaikan betapa berharga senyum yang pernah kalian beri padaku…lagi-lagi terbentur pada dinding kaku yang tercipta puluhan tahun lalu hingga rasanya sulit menyampaikan betapa berharganya pernah memiliki kalian…kalian dengan warna masing-masing, memberiku banyak pelajaran.

Dari kalian aku belajar banyak hal….belajar menimati semua dengan santai, belajar memahami makna diam, belajar menikmati tawa walaupun beban itu tak ringan, belajar berprinsip, belajar menjaga hati, belajar arti ketulusan…dan tahukah kalian, ilmu itu belum kukuasai dengan sempurna

Maka bolehkah kuminta sedikit waktu lagi bersama kalian? Maukah kalian menjenguk kamar kosong yang pernah kusiapkan untuk kalian?

Tertulis setelah akhirnya mendengar suara riuh kalian
Kawan-kawan sablengku ^_^
Sableng tapi mengajariku banyak hal….terima kasih

0 comments:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.