14.4.11

Temu Kangen

Ini ceritanya lagi pengen merapatkan barisan (hmmm syukur-syukur kalo bisa rapat) jadi... setelah saya perhatikan aktifitas di ptw ini kok ya semakin menipis.... termasuk saya juga... maka dari itu... aaaaahhhhh... saya semakin berbelit belit... intinya pengen temu kangen aja sama penulis-penulis ptw...
ayo yooook kita conference YM bareng... Minggu malem gimana? Jam 8 malem gitu... saya tunggu... pokoknya tiada kesan tanpa kehadiranmu deh... yuk yaaaa....


*PS : yang kebetulan tahu undangan ini, mohon disampaikan sama saudara/i yang lain

3 komentar:

  1. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkkk

    mb rie *BIG HUG* :i:


    insya Allah aku standby minggu malam...

    kengeeeen semuaaaaaaaaaaaa :h:

    BalasHapus
  2. insya alloh ak ikutan jg tapi mungkin jam 9an mba rieeeeeeeeeeeeeeeeeeee .. :h:

    iya samaaaaaa kangeeeeeen semuaaaaaaaa :h:

    BalasHapus
  3. berarti jam 2 siang waktu di tempatku.... ikutan rie nek nggak kebablasan siesta *disambit golok*

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.