23.4.11

KUSUT!

Hai hallo… *hening*

Errr…saya gemes sama diri saya niyh. Niat menulis menggebu-gebu, namun apa daya saya tidak bisa menulis. Menulis seperti mereka-mereka yang jago nulis. Katanya kalo lagi ga bisa nulis, mampet, buntu yang konon katanya bernama writer's block, kita harus banyak membaca dan akan datang inspirasi. Memang sich. Tapi kok saya enggak ya. Saya malah keenakan membaca sampe males nulis. Akhirnya baca doank *ditamparbuku*. Lihat lapak saya disini saja mlompong. Padahal saya tahu banyaaak sekali yang merindukan saya. betul tidak??? *masih hening*

Oke oke… walau katanya rusuh itu rame mengganggu orang lain, itu lebih baik lah dari pada hening *tapi rame yang ga mengganggu sih ya*

Saya mau cerita tentang cinta fitri *tetep* masih ada yang suka nonton?? Boro-boro nonton, orang saya yang maen jadi pemeran utamanya aja udah males *didorongkelaut*

Ngomongin masalah film, kenapa banyak film, oh no..sinetron lebih tepatnya, bisa-bisanya plagiat dari luar. Contohnya sinetron apa ya…, pokoknya banyak deh, saya baru nonton film korea, mirip banget sama sinetron yang dulu pernah saya tonton. Dari peran, kata-kata, blocking, pokoknya semua hampir sama…kayanya ga Cuma ini ya, udah lama banyak sinetron yang pake skenario film negeri orang. Dan beberapa kali memang saya liat banyak yang jiplak dari korea-korea gitu. Nah pertanyaannya “emang di Indonesia sampe kekurangan penulis?” saya rasa banyak deh penulis Indonesia yang karyanya bagus. Termasuk saya *dikepla'i pembaca* Terus kenapa harus pake ide orang lain. Kalo dibalikin lagi niyh ya..kita ga suka kalo Malaysia ikut-ikut kita, lah kita juga suka ngikut-ngikut. Kalo ngikut buat jadi inspirasi ga masalah tapi bukan ngikut copycat plek seablek podo kabeh. *ngos-ngosan* *minum es jeruk*

*masih hening*

Oke-oke begini kalo masih hening….

Saya punya info buat para penulis #eaaaaaa *akhirnya beguna juga tulisan gue

Punya mimpi merasakan sendiri pengalaman Summer Course di salah satu Universitas terbaik di dunia dan bertemu dengan teman-teman dari mancanegara? Cukup dengan menulis maksimal 500 kata kamu bisa mewujudkan impian tersebut.

Mauuu?? Mau dooonk… ini ada Kompetisi Menulis Berhadiah Summer Course ke Belanda



*eaaaa*
Udah pada tau ya? *hening
Oh God, siapapun disini sapa aku, surati aku, follow aku...*loh? *keplak
Oke saya tau tulisan ini amburadul maap, maap. Tapi ini saya bersyukur banget bisa nulis.
Benah-benahnya kapan-kapan aja ya..kalo inget
:P

*see u
*balik syuting

salam
grey sungkar

oyaaa terakhir saya mau kasi kabar saya sama teuku wisnu


*dikejarmasa
*ngibrit

8 komentar:

  1. itu bagus kan bisa garis-garis...sengaja itu...jangan protes ya...mhuahahahahaaa

    btw itu kenapa cboxnya ga bisa ya *ihiks....

    nanananana
    nananannanannaa

    BalasHapus
  2. jujur ya saya risih banget saya itu garis2 saya edit tetep ga bisa, pengelola tolong bantu akika...ni kompi udang ngehang gara2 ngedit tulisan itu, ini nama judulnya kusut jadi beneran kusut :a:

    BalasHapus
  3. dasar narsisnya kaga bisaa sembuh apa..........tapi teuteeepppppppp kangen dirimu kidz :i:

    BalasHapus
  4. garis2 yang mana seh kidz?

    BalasHapus
  5. Rie...tetanggamu ada yang punya kuda ndak...?? Nek ada mbok minjem kacamatanya :g: *ditendang ke sahara* Itu... emang ada garis-garisnya. Masak cuma di kompiku thok ketoke.

    Grey : kamu udah ikutan ngirim tulisan belum. Ayo yang sudah pengumuman, ikutan berpartisipasi, siapa tahu ntar menang. Ntar bisa jumpa artis Londo, Noni Cemplon :h: *byuuuhhh ketularan narsis*

    BalasHapus
  6. g ada tuk mbak... mana seh garis2nya? coba tunjukin :g:

    BalasHapus
  7. Iku lho Rie, di bawah link kompetesi menulis dst sama dibawah foto...

    BalasHapus
  8. ga ada tuh... dan aku juga g liat ada foto :b: beneran neh.... sumpeh ane zuzur... mbak online dunk... online yaaaaaa...

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.