28.4.11

I wrote it with my heart, not my word

Ok, gua ga tau apa yang gua rasain saat ini. Sedih ato seneng, ga tau... yang jelas. Belakangan ini galau? Memang.. gua rasa gua punya unfinished business sama dia.. dan beberapa bulan terakhir gua emang nyari FB dia. Salah?

Setelah gua nemuin FB dia, entah rasa apa yang ada di sebelah sini...

Sakit iya.

Seneng iya.

Tapi sedih juga.

Meninjau ulang hubungan kami di masa lalu yang kurang baik, membuat gua sedikit menyesal...

Sedikit sedih.

Tapi terlihat dia tersenyum begitu indah dengan pasangannya saat ini, tersirat di benak gua... apa yang harus gua sesali?

Entah gak berjodoh, atau belum berjodoh...

Yang jelas gua pikir cinta itu kasat mata...

Tapi ini ada, dan dirasakan di hati gua...

Setelah gua pikir berulang kali...

Dia...

Orang yang dipertemukan semasa gua SMP...

Orang yang saat itu buat gua menyebalkan.

Tapi toh akhirnya gua suka dia...

Dia orang yang harus juga berpisah karena kelulusan dari masa SMP-nya,

tapi dia jugalah yang tak disangka bertemu kembali semasa gua SMA...

Dia yang foto-fotonya masih tersimpan baik di lemari gua...

Dia yang sama sekali tidak ingin gua lupakan...

Bahkan kalaupun gua harus kehilangan ingatan, gua tidak ingin kehilangan sedikit pun ingatan tentang dia.

Bagi gua, cuma itu kenangan yang gua miliki tentang dia...

Sekarang, setelah menemukan dia di FB...

Gua berharap gua bisa ketemu sama dia lagi...

Salahkah gua?

Untuk sesuatu yang gua sangat sesali 7 tahun yang lalu...

Untuk sesuatu yang gua cari-cari selama beberapa bulan terakhir ini...

Bolehkah gua berharap lebih untuk ini?

0 comments:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.