12.12.10

Lelang Kolor

... beginilah ceritanya...






Kolor : kenapa pada mosting sih? ini benar-benar... ayo bayar royalti

Rie : pahala bikin orang senang, iya tak?

Kolor : jelir

Rie : masuk surga loh

Kolor : lah seneng piye toh?

Rie : lah itu pada ngakak

Kolor : wah bahaya... saya mesti jaga sikap nih gelakguling

Rie : gelakguling

Kolor : lah itu nama kolor lebih terkenal dari nama deepblue

Rie : nama kolor itu rejekinya banyak kali

Kolor : ogah bener

Rie : mungkin perlu dipikirkan secara serius buat bilang ke orang tuamu

Kolor : kalo di pajang di fb kagak ada kerennya

Rie : buat ganti nama kolor

Kolor : ogahhhhhhhhhhh

Rie : gelakguling

Kolor : mba, di ************ (edited) mana sih ada link ke tempat mba? gak nemu aku

Rie : Jiaaaaaaah... itu yang Rie

Kolor : manaaaaaaa?

Rie : merajuk

Kolor : oh iya iya... makanya nama jangan kependekan

Rie : adus

Kolor : abisnya... nih saya pinjemin nama kolor aja. mba ndak balikin juga nda apa-apa

Rie : tak cucok lah

Kolor : kan katanya hoki

Rie : itu khan udah jadi trend mark kamu

Kolor : sana pake aja

Rie : saya mana mau ngerebut hoki orang

Kolor : udah ah...saya dipanggil emak dulu. salam buat rizt.

Kolor : bilangin ganti nama yang gampang aja sebutnya

Kolor : kolor gitu

Rie : gelakguling

Kolor : saya ridho koq... beneran saya ridho kalo dia mau

Rie : dia yang ga ridho

Kolor : nah makanya, saya juga setengah ridho

Rie : gelakguling

Kolor : tapi kok lengket ya

Rie : gelakguling




Yaaak dipilih dipilih dipiliiiiiiiiiiih.... koloooooor...kolooooor... 2 seringgit...

15 komentar:

  1. :g: :g: :g:

    Kolor mau lelang kolor???

    :f: :f: :f:

    BalasHapus
  2. setengah ridho??? :f:

    ya Tuhan :i:
    ngakak lagi padahal sariawan sakit nih :a:


    itu kolor warnanya biru semua :c:
    punya umi semua :g:???

    BalasHapus
  3. :f: :f:
    emot saya gak kreatip dari tadi emot :f: :f: ini mulu....

    BalasHapus
  4. :c:
    kerenan rizt ah daripada kolor :f:

    :f: :f:

    BalasHapus
  5. :f: :f: :f: :f: :f: :f:

    weh itu kolor pribadi di lelang ya :f: :f:

    BalasHapus
  6. wah itu bagus tuh kolor yang ngepas :c: seksi gmna gitu :f:

    BalasHapus
  7. :b: ini kayaknya saya mesti ganti partner cetingan deh...bahaya :e:

    BalasHapus
  8. aku pilih kolor yg baris pertama paling kanan :f: :f: :f:

    BalasHapus
  9. kolornya biru semuaaaa :f: :f: :f:

    BalasHapus
  10. nama dari pipi itu :c: sama pipi dilem pake makanya lengket :f:

    BalasHapus
  11. Itu yang ditengah paling kanan...

    aq punya.. persis... mirip... :c:

    BalasHapus
  12. @sasab: Wooooooooooooooooooooow

    :g: :g: :g:

    BalasHapus
  13. woh, ada yang lelang kolor?? :f: :f:

    BalasHapus
  14. Tante FinGen ...>
    Begitulah adanya :c:

    BalasHapus
  15. :f: :f: :e: :e: :f:

    waduh dah pembunuhan karakter ini ....

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.