18.11.10

Putaran waktu

waktu hidupmu mulai dihitung dengan angka,
semoga setiap angka membawamu melangkah maju
karena aku yakin, kau tak ingin hidupmu terhenti

waktu bergulir dengan cepat,
tidak sepadan dengan langkah kaki yang terbatas,
yang berusaha mengejar waktu...
memohonnya untuk berputar balik
agar mampu memperbaiki kesalahan dan menghapus penyesalan...

waktu tidak pernah menunggu...
sebuah putaran yang tetap di tengah ketidakpastian hidup
meninggalkan siapa saja yang enggan beranjak
dan berbuat sesuatu untuk hidupnya...

apa yang telah kau dapatkan dengan waktumu???
kuharap kau menemukan satu titik yang berarti



sentilan buat saya sendiri yang bener-bener tidak tahu waktu saya habis untuk apa :((

34 komentar:

  1. waktu saya habis untuk menangisi hal2 yg tak perlu sy tangisi :i:

    BalasHapus
  2. Sama dunk kolor biru, aku juga masih harus belajar soal memanage waktu ini.

    BalasHapus
  3. ditambah aku jg lagi sibuk memanage uang mbak fingen :h:

    BalasHapus
  4. Heh bocah! Enak aja mau menej uang ekye, ku tak butuh, kau pacari saja itu pak RT :p

    BalasHapus
  5. halah mbak :h: ntar mbak boros jd aku aja yg menej ya :h: lumayan bisa buat korupsi kecil-kecilan :f: #tips ini belajar dari para petinggi-petinggi kita itu lho :f:

    BalasHapus
  6. Para petinggi? Siapa yang hobinya nangkring di atepnya si gedong pencakar langit? :g: ga ada kerjaan kali tuh orang :c:

    BalasHapus
  7. yang itu loh mbak :m: yang di gedong2 itu :c:

    BalasHapus
  8. Apaan yang di gedong-gedong itu? Tikus? Nyamuk? Laba-laba? YANG JELAS DONG AH! :e:

    BalasHapus
  9. pura-pura gak tw lg neh orang :b: lupakan saja :e: nanti kita digeol gajah sampe ke afrika klo keluar kontex :e: komen-komen ini sudah gak sinkron lg :e:

    BalasHapus
  10. Siapa bilang kita bakal digeol ama si gajah karena keluar konteks? Dia baru geol kalo kita ga komen ngejawab curcolan si kolor biru! Dasar ente! :e:

    BalasHapus
  11. oh begitu ya :k: knp sih mbak fingen teriak2 mulu ma aku :i:

    BalasHapus
  12. Itu bukan teriak, itu tanda kasihku padamu :c: ini buktinya :d: *boong banget*

    BalasHapus
  13. gak terasa tuh :k: ketauan banget boongnya :e:

    BalasHapus
  14. *mengamati pertikaian diatas, berharap nda ada sendal yang mampir dikepala saya* :h:

    @anak nda bisa besar: menangis?? wow ternyata dirimu senang menangis?? :f:

    @tante cerewet: jangan galak-galak tante ma yang masih kecil :j:

    BalasHapus
  15. @mbak biru kolornya : lha itu kenapa jd anak nda bisa besar :g: sy klo ada masalah selalu menangis :k: kalo gak nangis malah pusing :k: mknya hidup sy sepertinya sy habiskan untuk menangisi hal2 yg tak perlu :e:

    BalasHapus
  16. @ anak nda bisa besar: *geleng2* nick saya makin jadi aneh :a: saya justru berusaha tidak menangis...sakit kepala euy abis nangis :j:

    BalasHapus
  17. @mbak yang memakai kolor berwarna biru : wah kebalikannya yah kita :h: yah kan kita harus membuat warna dsni mbak :j: biar menjadi bermakna mkanya nick mbak divariasikan :f:

    BalasHapus
  18. @anak nda bisa besar: ngeri bener deh klo mpe nick saya divariasikan...ini belom ada orang lain, klo ada orang lain pie :a:

    BalasHapus
  19. @mbak dengan kolor birunya : wah jd makin bervariasi donk mbak :f: bagus kan jdnya :c: #lari menghindari timpukan sendal dr mbak berkolor biru :f:

    BalasHapus
  20. *kejar anak nda bisa besar dengan gerinda* :n:

    ya sudahlah saya anggap aja dirimu nyebut colour :j:

    BalasHapus
  21. @kolor biru: COLOUR beda dengan KOLOR kaleeeeee, maksa kali kamu ini :f:

    BalasHapus
  22. @tante cerewet: :n:

    @mba rierie: he'eh mba sama :a:

    BalasHapus
  23. :f: *liat koment kalian

    BalasHapus
  24. setuju sm mbak fingen :f: gak nymbung :f: jauh banget :f:

    BalasHapus
  25. @tante cerewet: pokoknya saya mau mikir klo yang mba maksud kolor itu adalah COLOUR cuma mba suka aja pake versi Indonesia :p


    @anak nda bisa besar: :e: apaan nih maen setuju2 aja

    BalasHapus
  26. eh sekarang nangkring disini .... :e:

    BalasHapus
  27. @ om jose: sekarang mostingnya pindah kesini om :h:

    BalasHapus
  28. Bluecolor : kamu ganti nama yakkkk.... :f:

    BalasHapus
  29. BLUE KOLOR??? :g: :g: :g: nama yang baguuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuus!!! :f: :f: :f:

    BalasHapus
  30. waktuku abis buat syuting :a:

    namanya cocok buat umi Bluekolor :f:

    BalasHapus
  31. mbak bluekolor : gapapa kan mbak :e:

    BalasHapus
  32. *mikir buat ganti nick*

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.